----welcome!!!---


I made this widget at MyFlashFetish.com.

nuff!!!

Followers

About Me

My photo
I am cik rien....22 years old(27 march)...trying best what im doing..love people who love me.. :)...

Wednesday, April 28, 2010

~ku ingin kamu~

Demi semua yang ku jalani bersamamu

Kuingin engkau jadi milikku

Ku ingin kau disampingku

Tanpa dirimu

Ku hanya manusia tanpa cinta

Dan hanya dirimu yang bisa

Membawa syurga dalam hatiku

Ku ingin engkau menjadi milikku

Aku akan mencintaimu

Menjagamu

Selama hidupku

Dan aku akan berjanji

Hanya engkau yang ku sayangi

Ku akan setia disini menemani

Sentuhanmu bagaikan tangan sang dewi cinta

Yang berhiaskan bunga asmara

Dan membuatku tak kuasa

Kuingin engkau jadi milikku

Aku akan mencintaimu

Menjagamu

Selama hidupku

Dan aku akan berjanji

Hanya engkau yang ku sayangi

Ku akan setia disini menemani

Di setiap alir darahku

Tersimpan di hati kecilku

Bahwa dirimu terindah untukmu

Kuingin engkau jadi milikku

Aku akan mencintaimu

Menjagamu

Selama hidupku

Dan aku akan berjanji

Hanya engkau yang ku sayangi

Ku akan setia disini menemani

*Selama ku masih bisa bertahan

Selama ku masih bisa bernafas

Selama tuhan masih mengijinkan

Ku ingin selalu menjagamu

Ulang*

Oleh nazrien

Dedikasi dari sharil iman

No comments:

Post a Comment